Deskripsi
Customer Service (CS) Sat Set
Metode Memaksimalkan Customer Service Secara Baik & Terukur. Metode Ini Dapat Memaksimalkan Penjualan Dan Nilai Tambah Di Mata Customer. Dengan Metode Pembelajaran Yang Mudah Di Pahami Dan Praktekan.
KENAPA CUSTOMER SERVICE ITU PENTING?
karena Anda Sebagai Customer Serive yang berhubungan langsung dengan customer sekaligus sebagai cerminan dari layanan bisnis yang anda jalankan.
Dengan Memaksimalkan Customer Service Secara Baik & Terukur, Dapat Meningkatkan Penjualan Anda
Cukup dengan 3 langkah mudah :
1. Pelajari eCoursenya, Dengan mempelajari materi di eCourse Customer Service (CS) Sat Set anda bisa memahami Metode Memaksimalkan Customer Service Secara Baik & Terukur.
2. Praktek Setiap Hari, Praktek menjadi hal mutlak yang harus anda lakukan, karena semakin sering praktek maka kemampuan Customer Service Anda semakin terasah & teruji.
3. Diskusi Dengan Mentor, Karena Anda mengikuti eCourse Ini maka anda bisa mendiskusi dengan mentor jika ada kendala, baik bertanya di grup atau japri secara langsung.
7 Alasan Mengapa Anda Perlu Join eCourse Customer Service (CS) Sat Set :
1. Materi Mudah di Pahami
2. Membuat Strategi Lebih Efektif
3. Polanya Yang di Ajarkan Bukan Template
4. Semakin Terasah Kemampuan Customer Servive Anda
5. Bimbingan Praktek Melalui Form Juga
6. Akses Video Kapanpun
7. Harga Terjangkau
Materi eCourse Customer Service (CS) Sat Set :
1. Pentingnya Customer Service Untuk Bisnis Anda
2. Tugas Utama Customer Service Untuk Bisnis Anda
3. Bedanya Customer Service & Customer Relationship Management
4. Sikap ini yang harus di miliki oleh Customer Service (CS) Sat Set
5. Tips PDKT dengan calon pelanggan
6. Teknik Closing ini wajib di praktekan Customer Service (CS) Sat Set
7. Langkah-langkah dalam mengatasi keberatan dari calon pelanggan
8. Teknik 8x Follow Up Untuk Calon Pelanggan Yang Belum Ada Kejelasan
9. Langkah-langkah yang di lakukan setelah closing
10. Tips dapat referensi walaupun belum closing
11. Study Case : Tembus 90 jt dalam sebulan dari 1 Customer Service
12. Study Case : Closing 15jt dari 1 transaksi